Propaganda SUARANEWS Memusuhi Jokowi dan Memecah Belah Umat Islam



http://www.suara-muslim.com/2013/10/...a-memecah.html

SUARA-MUSLIM.COM, Jakarta ~ Umat Islam perlu berhati-hati dalam membaca sebuah berita melalui situs-situs yang sekilas "Islami". Setelah Arrahmah dan Voa-Islam yang sudah kita kenal tidak asing lagi dengan pemelintiran berita, kini muncul pula sebuah situs bernama SUARANEWS.

Dalam artikelnya Selasa 29 Oktober 2013, SuaraNews membuat propaganda agar pembaca tidak menyukai sosok Gubernur DKI, Jokowi dan terkesan dipaksakan untuk dihubung-hubungkan dengan persoalan pelecahan agama (Islam). Propaganda-propaganda pemuatan berita hasutan seperti itu memang kerap sekali dilakukan oleh media berita "saudara-saudara tua"nya seperti Arrahmah dan Voa-Islam.

Jika anda cermati, maka judul yang ditulis oleh SuaraNews tidak nyambung dengan isi artikelnya. Di dalam isi artikel tidak pernah satupun Jokowi melontarkan pernyataan yang menyudutkan Umat Islam akan tetapi berani-beraninya SuaraNews membuat propaganda memusuhi Jokowi dengan memuat Judul berita Ternyata si Jokowi Juga Mencoba Memecah Belah Umat Islam. Sungguh mengherankan apa yang dilakukan oleh media tersebut. Apa tujuan mereka membuat propaganda memusuhi Jokowi?. Ada kepentingan politik apalagi yang sedang dilancarkan oleh media-media provokatif seperti Arrahmah, Voa-Islam, dan SuaraNews?.

Redaktur: Abu Umar

Tambahan:
SuaraNews merupakan situs buatan kader PKS. Propaganda PKS di dunia maya adalah mengangkat tokohnya sendiri lalu menyerang siapa saja agar langkah tokohnya berhasil. Mereka sepertinya dendam dan belum menerima kenyataan kalau mereka kalah di Pilgub DKI. SUARANEWS merupakan Situs Berita "Islam" yang dicampuri nafsu bejat Politik