[pic]Suami Holly, Gatot Supiartono, Pejabat Auditor Utama BPK





Jakarta - Suami korban pembunuhan di Rusun Kalibata City, Holly Angelia, yang bernama Gatot Supiartono. Di BPK, Gatot merupakan pejabat penting sebagai auditor utama keuangan negara I.

Data ini tercatat dalam dokumen yang tercantum di website bpk.go.id. Gatot Supiartono bergelar S.H., M.Acc., Ak., C.F.E dan dilantik sebagai auditor utama keuangan negara I pada 27 Juli 2009.

Foto-foto Gatot Supiartono sedang melaksanakan tugasnya di beberapa institusi pemerintah banyak terdokumentasi di berbagai website. Dari foto itu terlihat bahwa Gatot memang orang yang sama dengan seorang pria yang berpose di samping Holly.

Hingga Selasa (1/10/2013) malam, Gatot masih belum tiba di Jakarta. Dia sedang mendapat tugas ke Australia sejak beberapa hari lalu. Rencananya, Gatot akan sampai di Jakarta Rabu (2/10/2013) untuk mengurus pemakaman istrinya.

Sementara itu identitas Mr X yang lompat bunuh diri dari kamar Holly masih belum juga terkuak. Di kamar mayat RSCM hanya ada keluarga Holly saja yang datang melihat dan menjemput jenazah.




Quote:Akankah Keterangan Suami Holly yang Juga Auditor Utama BPK Menjadi Kunci?
Danu Damarjati - detikNews

Tragedi Berdarah di Kalibata City
Jakarta - Suami Holly Angela, Gatot Supiartono, diketahui sebagai auditor utama BPK. Gatot kini berada di Australia. Polisi memastikan, Gatot yang banyak menangani audit instansi pemerintahan yang sensitif ini akan diperiksa.

"Nanti akan dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Novi Tursannurohmad saat dihubungi detikcom, Rabu (2/10/2013).

Gatot diketahui menikahi Holly 2 tahun lalu. Gatot dan Holly tinggal di apartemen tower Ebony di Kalibata City. Pihak kerabat Tati, mengamini kalau Gatot suami Holly dan bekerja sebagai auditor di BPK.

Namun pada Senin (30/9) malam, Holly Angela tewas secara tragis. Ada tanda tanya terkait masalah apa yang melatarbelakangi kejadian ini. Apalagi setelah diketahui Gatot merupakan auditor Utama BPK yang pernah menangani sejumlah kasus besar.

Saat Holly karena dianiaya, seorang pria juga tewas lompat dari kamar di lantai 9 di mana Holly tinggal. Belum diketahui hubungan sang pria yang belum diketahui identitasnya ini dengan Holly.

Mr X mempunyai ciri-ciri betubuh gemuk dan berambut pendek. Tinggi pria itu 170 cm dan berkulit cerah.

Holly sendiri dikenal supel dan banyak memiliki teman pria. Karakter pribadi Holly ini dituturkan oleh Tamara, salah satu rekan Holly. Namun Holly dinyatakan tak punya musuh.

"Orangnya baik, nggak ada musuh. Kalau ke sini juga selalu ngabarin suaminya. Kadang-kadang juga datang sama suaminya, naik mobil," kata salah seorang kerabat Holly, Tati, Selasa (1/10).


sumber

Makin rumit aja ni kasus...