Harta Peninggalan Ir.Soekarno dapat membeli Jepang & US secara cash

Welcome to My Thread



Spoiler for bukti no repsol:






percaya ga gan kalau sebenernya kekayaan Indonesia itu tersimpan di Swiss Bank, dan konon pihak Swiss Bank sudah meminta Indonesia untuk mencairkan dana yang ada didalamnya karena pihak Swiss Bank sudah tidak mampu menutup bunga yang di deposito kan?
kekayaan itu adalah kekayaan milik Ir.Soekarno, yang konon akan ada orang yang bisa membongkar kekayaan ini dan dia akan muncul saat Indonesia sudah jauh dari korupsi dan tindakan negatif lainnya. pihak dari Swiss Bank membutuhkan sebuah surat titah dari Soekarno. sebenernya sudah banyak orang yang mencoba membuka dengan alih2, dia adalah titah dari Soekarno, tp sampe sekarang masih nihil gan.

Dan bisa agan bayangin?
kekayaan Indonesia disana, apabila ditafsirkan dapat membuat TUJUH GUNUNG GIOK! dan dapat membeli negara Jepang dan US secara CASH!

Bukti yang buat ane percaya : ane pernah nonton berita mentri luar negri Indonesia bertemu dengan salah satu pihak dari swiss bank. tp isi pembicaraan ga ada yg tau



Quote:Jakarta - Isu soal keberadaan harta mantan Presiden Soekarno yang tersimpan di sebuah bank di Swiss kembali menyeruak. Kali ini, penghembusnya bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Austria. Kok bisa?

Dalam koran Austria Kronen Zeitung edisi 17 dan 19 Desember 2012, terdapat artikel soal harta Soekarno tersebut. Ada seorangmediator bernama Gustav Jobstmann yang mengklaim dapat membantu mendapatkan harta yang tak disebutkan bentuknya itu.

Menurut Jobstmann, ada harta Soekarno senilai US$180 miliar yang tersimpan di sebuah bunker di Union Bank of Switzerland (UBS). Dia memiliki dokumen-dokumen pendukung soal harta tersebut.

Jobstmann bahkan menyebutkan sudah mengontak salah seorang keluarga Sukarno, Seno Edy Sukanto. Pihaknya berjanji bisa mendapatkan harta itu asal keluarga Soekarno bersedia menginvestasikan semua hartanya di Austria.

Dalam edisi online berbahasa Jerman, sang penulis artikel koran tersebut, Klaus Loibnegger, mengatakan, bila perkataan Jobstmann itu benar, maka bisa mendatangkan angin surga bagi warga Austria. Negara tersebut memang sedang membutuhkan banyak investasi. Tambahan US$ 180 miliar tentu sangat dinanti.

Koran Kronen Zeitung termasuk salah satu koran tertua di Austria. Mereka terbit sejak 2 Januari 1900.

Sang wartawan koran tersebut, Klaus Loibnegger, yang diwawancarai Indo Pos meyakini bahwa klaim Jobstmann adalah benar. Jobstmann memiliki sejumlah dokumen pendukung dan kredibilitasnya selama ini dikenal baik.

Benarkah isu ini? detikcom berusaha mengkonfirmasinya ke sejumlah perwakilan keluarga Bung Karno, termasuk mencari Edy Sukanto. Namun belum ada tanggapan secara resmi.


Quote:Keterangan lebih lanjut:

Prihatin dengan kondisis bangsa yang terus terpuruk yang mengakibatkan meningkatnya angka kemiskinan membuat Kakek Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik siap membuka harta kekayaan Republik Indonesia yang ada di Bank Swis serta harta karun berupa batangan emas yang ada di semua wilayah Indonesia.

Inilah obligasi yang telah di cap garuda menggunakan tinta emas yang nilainya mencapai trilyunan rupiah yang siap di cairkan di salah satu Bank Dunia. Obligasi ini tersimpan di dalam pedang yang panjangnya mencapai dua meter berbahan emas.

Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik yang artinya berubah-ubah wajah, bentuk dan rupa ini juga mengaku adalah hak tunggal mendapatkan kuasa dari mantan Presiden Soekarno untuk mencairkan uang yang ada di Bank Swis untuk diberikan kepada negera.

Selain itu Zakaria juga bersedia menunjukkan sejumlah harta karun berupa batangan emas, logam mulia, senjata yang kesemuanya peninggalan Jepang siap di buka untuk diberikan kepada Negara.

Kakek yang berusia 126 tahun ini mengaku mempunyai hubungan darah dengan mantan Presiden Soekarno. Dia berada di Bolaang Mongondow sudah 60 tahun dengan menyamar sebagai petani, pengumpul botol karung, pencari rotan di hutan-hutan di Bolaan Mongondow mengganti nama Arudji.

Untuk membuktikan bahwa orang istana presiden zaman Soekarno, Kakek ini mempunyai tongkat komando milik Soekarno berbahan emas, baju panglima Soekarno, tusuk konde milik ibu negara Fatmawati, keris, batangan emas, telur.

Kakek ini juga mengaku pernah di teamui oleh mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebelum bertolak ke luar negeri untuk diangkat sebagai pejabat bank dunia.

Menurut Kakek Zakaria, kenapa baru sekarang di buka karena nanti pada tahun 2011 ini pihaknya mendapatkan wahyu untuk membuka semua harta Negara, karena negara lagi membutuhkan seiringan dengan terpuruknya ekonomi Indonesia.

Menurut orang dekatnya, Edy Pota,mengatakan,�Zakaria Sukaria Pota Seribu Z Malik yang biasa disebut paduka mulia yang artinya berubah wajah, bentuk dan rupah ini adalah orang yang di buruhnya sudah puluhan tahun yang diyakini mempunyai wasiat dari Soekarno untuk mencairkan uang milik Indonesia di Bank Swiss,� ucapnya.


sumber:
http://limadua.nice-forum.com/t351-i...us-secara-cash
http://news.detik..com/read/2012/12/...?992204topnews

Spoiler for jangan di buka gan: