BNN: Novi Amilia Positif Gunakan Sabu

Quote:BNN: Novi Amilia Positif Gunakan Sabu




Kepala Badan Narkotika Nasional BNN Komisaris Jenderal Anang Iskandar mengatakan model syur Novi Amilia positif konsumsi narkoba jenis sabu. Hasil itu diketahui dari hasil tes urine yang dilakukan Selasa kemarin. "Positif, positif, ya positif," kata Anang Iskandar kepada wartawan di Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu, 3 Juli 2013.

Anang Iskandar ke Samarinda dalam rangka kunjungan kerja ke Badan Narkotika Provinsi Kalimantan Timur di Karang Paci, Samarinda. Anang tiba sekitar pukul 13.30 Wita setelah dari Kota Balikpapan.

BNN terpaksa membawa model majalah dewasa itu ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Novi Amilia diketahui kembali berulah dengan mengamuk dan memberontak. Menurut Anang, mengkonsumsi sabu bisa merusak kejiwaan seseorang yang mengakibatkan stimulan susunan saraf otak terganggu. "Tak hanya Novi, semua pengguna narkoba sabu begitu, mereka bisa depresi," kata Anang.

BNN, kata dia, merupakan badan negara yang bertugas memulihkan semua pengguna narkoba, tak terkecuali Novi Amilia. Pemulihan, menurut dia, perlu dilakukan agar mereka bisa kembali ke masyarakat secara normal. "Intinya pengguna narkoba harus mendapatkan rehabilitasi," kata dia.

Novi Amilia, 25 tahun, saat ini masih berstatus terdakwa dalam kasus kecelakaan lalu lintas. Pekaranya disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat. Selasa kemarin, 2 Juli 2013, sidang Novi ditunda dengan alasan model cantik asal Medan itu masih dirawat di RSKO, Cibubur.

SUMBER....................


Enggak mungkin ngamuk kalo tidak menggunakan obat-obatan!!!!!!