Anas Meninggal di Hotel

Nasib tragis menimpa seorang kakek yang sedang bercinta dengan Pekerja Seks Komersil (PSK) di Kawasan Wisata Pantai Samas, Kabupaten Bantul, Propinsi DIY. Pasalnya, M Anas (70), warga Kauman, Yogyakarta, tewas usai kencan dengan salah seorang PSK di salah satu kamar losmen di kawasan obyek wisata Pantai Samas, Kabupaten Bantul, Minggu(17/6) malam.

Manula itu tewas diduga akibat serangan jantung. Akibatnya sang PSK yang meladeni kakek itu terpaksa harus berurusan dengan petugas Polres Sanden untuk dimintai keterangan.

Informasi yang dihimpun, merdeka.com, korban menghubungi salah satu PSK, Wiwin warga Purworejo, Jawa Tengah untuk melakukan kencan. Wiwin tidak bisa memenuhi permintaan kencan kakek siang itu sebab ada acara. Akhirnya Wiwin meminta sang kakek untuk datang sore.

Setelah saat bertemu, keduanya langsung masuk kamar dan melakukan hubungan intim. Usai berkencan korban langsung bergegas pergi ke kamar mandi. Namun, saat selesai mandi ketika korban mengenakan celana panjangnya, tiba-tiba jatuh ke lantai dan tak sadarkan diri. Melihat korban kakek jatuh Wiwin langsung panik teriak-teriak minta tolong.

"Saya meminta tolong kepada pemilik losmen," ungkap Wiwin saat dimintai keterangan petugas Polsek Sanden.

Mendapat laporan, petugas Polsek Sanden yang datang ke TKP langsung melakukan identifikasi bersama petugas Polres Bantul serta tim medis dari Puskesmas Sanden. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Besar kemungkinan, kakek itu tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari polisi penyebab kematian kakek. Kasus ini masih diselidiki oleh petugas Polres Bantul, Yogyakarta.