[ada pict.nye gan] Kecelakaan maut, penyanyi dangdut tewas di Suramadu

Kecelakaan maut, penyanyi dangdut tewas di Suramadu



Mobil Honda Civic yang ditumpangi Niken Amandabella dan Ifen Saleh hancur terlindas truk di kawasan Jembatan Suramadu, Surabaya


Quote:Mobil sedan Honda Civic merah maron berpenumpang sepasang kekasih mengalami kecelakaan hebat di pintu Jembatan Suramadu, Surabaya, Kamis petang (03/10/2013).

Mobil yang ditumpangi penyayi dangdut, Niken Amandabella Suad dan penabuh orkes elekton, Ifen Saleh Indra Prayitno, tersebut hancur tertabrak dan terlindas mobil Box L 9660 G tepatnya di Jl Kedung Cowek, Surabaya sekitar pukul pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, pasangan asal Perumnas Kamal Bangkalan, Madura yang akan melangsungkan pernikahan tersebut tewas bersamaan terjepit body mobil. Sementara pengemudi mobil box, Mudjiono, warga Tuban selamat namun mengalami luka dibagian wajah dan lengan kanannya.

Informasi yang dihimpul LICOM, sebelum kejadian, mobil box yang dikemudikan Mudjiono korban melaju dengan kecepatan inggi dari arah Madura menuju Surabaya. Diduga sopir mengantuk, mobil tanpa muatan ini oleng dan menerobos pembatas jalan.

Tidak berhenti disitu, kendaraan yang melaju tanpa terkendali tersebut pun menghantam sedan Ifen dan Niken yang meluncur dari arah berlawanan.

“Dua penumpang sedan tewas di tempat. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil box,� terang Kapolsek Kenjeran, Kompol Sukur.

Akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini dua jalur akses menuju Suramadu dari arah Surabaya sempat macet hingga 1 jam.


sumber

ngeri gan
kok bisa sampek terlindas ya gan, padahal mobil loh itu, bukan motor